Cara Kerja Tahitian Noni

Tahitian NONI Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam Tahitian NONI Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.

XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan kembali. Tahitian NONI Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
Mengarah pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, XERONINE membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisari dapat masuk langsung kedalam tubuh dengan lebih baik bahkan sangat baik.
Tahitian NONI Juice telah di tes dan dibuktikan aman oleh lembaga riset manusia maupun hewan. Banyak sekali kandungan yang luar biasa di dalamnya.

Fakta lainnya, Tahitian NONI Juice merupakan sebuah subyek penelitian yang berhasil lebih dari 100 pembelajaran medis. Dan dari semua pembelajaran tersebut disimpulkan bahwa Tahitian NONI Juice tidak ditemukan efek samping yang merugikan atau komplikasi yang merusak. Tahitian NONI Juice adalah alami dan di konsentrasikan dari hasil yang terbaik dari buah noni.

Dengan mengkonsumsi Tahitian NONI Juice secara teratur, sel-sel tubuh kita menjadi sehat, umur sel juga bertambah menjadi 70%, serta terhindar dari berbagai macam penyakit. Selain itu tubuh kita akan selalu segar dan awet muda.

Comment :

ada 0 comments ke “Cara Kerja Tahitian Noni”

Post a Comment