TePoema


Perawatan wajah TePoema membantu menahan “micro-swelling” yang hampir setiap hari terjadi dengan ekstrak daun noni, jus noni dan tanaman pelembut dari Perancis Polynesia lainnya.

Kini anda dapat mengurangi dampak dari “micro-swelling” yang telah terjadi dengan rangkaian perawatan kulit wajah dari TePoema.

Produk-produk TePoema

Step 1 - Detox & Purify

* TePoema Cleansing Oil (untuk jenis kulit normal & kering)
o Pembersih yang dengan lembut mengeluarkan toksin dan kotoran pada kulit wajah, dengan kandungan essential oil tropis dari macadamia, kukui, moringa, tamanu dan monoi. Dan panduan algae, tiare flower, noni fruit dan noni seed oil.

* TePoema Cleansing Gel (untuk jenis kulit kombinasi & berminyak)
o Gel pembersih dengan kandungan rumput laut, noni juice dan red algae ini akan memberikan seluruh manfaat perawatan kulit secara alami yang telah digunakan secara tradisi oleh para penduduk Tahiti selama ratusan tahun, juga mengandung black willow & pummelo ekstrak untuk mengontrol pengeluaran sebum.

* TePoema Skin Revealing Exfoliator
o Tradisi selama ratusan tahun, wanita Tahiti menumbuk biji-bijian, kacang-kacangan dan bamboo yang dibuat menjadi pasta untuk memoles kulit mereka agar halus bercahaya. Skin Revealing Exfoliator mengandung panduan macadamia nut, bamboo powder, coconut, pearl powder & sea salt untuk mengangkat penumpukan sel-sel kulit mati dan membuat permukaan kulit menjadi halus bercahaya.

Step 2 - Equalize & Prepare

* TePoema Equalizing Toner
o Toner yang lembut dan menyegarkan ini akan mempersiapkan kulit sebelum menggunakan perawatan selanjutnya. Memberikan micronutrients & minerals dan menyeimbangkan tingkat PH kulit dari kandungan noni juice, noni leaf extract, coconut juice, ginger & Tahitian basil.

Step 3 - Improve & Repair

* TePoema Youth Restore Serum
o Serum perawatan luar biasa ini membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Essensial antioxidants dan panduan dari noni juice dan noni leaf akan menjaga keremajaan kulit dan bahan aktif alami dari bamboo, sweet pea extract dan glocosamine HCL akan mengurangi kerutan dan meningkatkan kualitas kolagen dalam kulit.

* TePoema Skin Renovation Cream
o Krim perawatan kulit eksotik ini mengandung tropical oil yang selama berabad-abad lamanya telah digunakan untuk relaksasi dan mengurangi stress pada kulit. Kandungan noni juice, noni leaf, noni seed oil dengan kukui nut & macadamia oil akan meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan dan meningkatkan kesehatan kulit. Sedangkan marine flora & bamboo extract membuat kulit bercahaya, lembab dan mengingkatkan regenerasi sel.

* TePoema Skin Lightening Emulsion
o Emulsi ringan yang natural dan lembut ini mengurangi noda penuaan dan rona kulit yang tidak merata. Noni Leaf Extract & noni juice membantu mencegah pigmentasi dengan cara melembutkan kulit yang iritasi dan mengatasi tanda-tanda penuaan. Kandungan extract bunga nasturtium membantu mengurangi noda hitam, sedangkan boldine & extract bearberry akan mencerahkan penampilan kulit wajah dan mengendalikan produksi melanin.

* TePoema Restorative Eye Essence
o Perawatan mata yang lembut untuk mengatasi bayangan hitam dan garis-garis kerutan di sekitar mata, berkat kandungan macadamia, monoi, kukui dan moringa seed oil. Sedangkan bahan aktif dari bamboo extract, sweet pea dan glucosamine membantu mengencangkan kulit dan menipiskan kerutan di sekitar mata dan mencegah penuaan dini.

Finish - Nourish & Protect

* TePoema Creamy Moisturizer
o Pelembab yang kaya nutrisi untuk jenis kulit normal dan kering, dengan kandungan essential oil dari monoi, kukui, macadamia, dan tamanu untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Di padukan dengan noni juice, noni leaf & noni seed oil, akan memperbaiki dan melindungi kulit dari efek enuaan dini.

* TePoema Hydrating Lotion
o Pelembab ringan bebas minyak untuk jenis kulit kombinasi dan berminyak. Mengandung botanical extract dari sandalwood & philodendron untuk memperbaiki pelindung alami kulit akibat penguapan air yang berlebihan.

* TePoema Enviromental Shield SPF 20
o Krim lembut yang melindungi kulit dari sinar matahari, polusi dan agresi lingkungan lainnya. Mengandung monoi, moringa seed, ginger, noni juice, noni leaf dan noni seed oil yang akan meningkatkan perlindungan kulit dan mencegah penuaan dini.

Comment :

ada 2 comments ke “TePoema”
omyosa said...
pada hari 

akan segera hadir MACADAMIA NUT OIL dalam kemasan botol 250 ml dengan harga penawaran perdana 150 rb per botol kemasan. Sudah ada ijin Ditjen POM Depkes. Import langsung dari luar negeri Negara Asal Penmghasil Macadamia Nut.
Info lengkap melalui sms ke: 081310104072
atau e-Mail ke: omyosa@gmail.com

omyosa said...
pada hari 

Sekedar informasi :
Kami punya persediaan MACADAMIA NUT OIL dalam kemasan botol exlusive @ 250 ml, dan dalam jumlah yang cukup. Produk ini diimport dari negara asal penghasil Macadamia Nut, AUSTRALIA. Macadamia Nut Oil mengandung lemak sehat omega-3 dan lemak-lemak tak jenuh tunggal yang dapat menurunkan kolesterol jahat LDL.
Informasi lengkap bisa hubungi kami melalui e-Mail ke : omyosa@gmail.com

Terimakasih,

omyosa

Post a Comment